Jual Mesin Fotocopy Jogja Terbaru

Jual mesin fotocopy jogja, sewa mesin fotocopy jogja atau rental mesin fotocopy jogja merupakan produk serta jasa yang kami tawarkan kepada anda. Melalui website Indocopier.co.id kami berusaha menjangkau pasar yang lebih luas agar tidak ketinggalan harga produk mesin fotocopy berkualitas jempolan.

Selain berkualitas harga mesin fotocopy yogya dari Indocopier.co.id juga paling miring seJogjakarta cuy, buktikan sendiri !!!. Kami sudah melayani ribuan konsumen yang puas kualitas mesin fotocopy rekondisi maupun mesin fotocopy baru yang dijual oleh indocopier.co.id.

rental fotocopy jogja

Pusatnya Jual Mesin Fotocopy Jogja Bergaransi

Bagi orang yang masih awam dengan perkembangan dunia digital saat ini, jual beli secara online masih menjadi hal yang menakutkan. Salah satu hal yang ditakutkan oleh calon pembeli adalah produknya bergaransi  atau tidak, terus jika terjadi kerusakan bagaimana cara ngeclaimnya. Branding dalam dunia online tentunya sangatlah penting sekali untuk mendapatkan trust dari calon konsumen. Nah, Indocopier.co.id merupakan sebuah perusahaan yang benar-benar ada dan real serta sudah terdaftar di kemenkumham sehingga kredibilitasnya sudah pasti tidak abal-abal.

Kami memiliki 2 buah outlet di Jogjakarta yang bisa anda kunjungi jika ingin cek fisik mesin fotocopy jogja, atau sekadar meminta penawaran sewa mesin fotocopy jogja atau rental mesin fotocopy jogja kami dengan senang hati akan membantu anda memilihkan tipe mesin fotocopy yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Jika Terlalu Mahal, Silahkan Sewa Mesin Fotocopy Jogja Saja !

Kendala dari sebuah pengadaan mesin fotocopy untuk kantor adalah biayanya yang mahal. Harga mesin fotocopy bisa dibilang tidak murah, terutama untuk tipe-tipe mesin fotocopy yang sudah full system dan memiliki kapasitas cetak yang besar dan cepat. Mesin fotocopy jenis ini biasanya dibanderol dengan harga diatas 25 jutaan. Sedangkan untuk mesin fotocopy dengan spesifikasi bisa mencetak dokumen warna harganya bisa lebih mahal lagi dengan kisaran harga diatas 50 jutaan.

Oke, point pertama adalah harga mesin fotocopy yang lumayan mahal. Selanjutnya adalah perawatan mesin fotocopynya bagaimana? nah lhoo, sebuah mesin fotocopy jika tidak dirawat dengan baik dan benar maka akan menyebabkan banyak permasalahan, mulai dari paper jam, hasil cetakan mesin fotocopy yang burem atau tidak tajam atau yang paling parah bisa rusak komponen elektroniknya sehingga mesin fotocopy tidak mau beroperasi.

Solusi dari kedua point diatas adalah dengan cara sewa mesin fotocopy jogja atau rental mesin fotocopy jogja saja gaes. Kamu sudah tidak perlu repot-repot bingung cara mengisi toner, maupun error lainnya. Cukup bayar biaya sewa fotocopy jogja atau rental fotocopy jogja secara bulanan, sangat cocok bagi anda yang mobilitasnya tinggi sehingga tidak perlu dipusingkan dengan kendala-kendala atau maintenance sebuah mesin fotocopy. Jika terjadi eror atau kendala kamu bisa langsung menghubungi customer service yang akan segera mengirimkan teknisi ke tempat kerjamu, solusi mudah anti ribet dengan harga mesin fotocopy jogja yang reasonable.

Harga Sewa Fotocopy Jogja atau Rental Fotocopy Jogja

Mulai dari 500rb an, anda sudah bisa berlangganan untuk sewa fotocopy jogja atau rental fotocopy jogja dengan indocopier.co.id. Kami memiliki berbagai merk dan tipe mesin fotocopy yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan kantor anda. Mesin fotocopy yang kami rental atau sewakan merupakan mesin fotocopy pilihan bagus dan berkualitas handal. Jikalaupun terjadi kerusakan maka, team teknisi lapangan akan selalu siap sedia membantu anda memperbaiki mesin fotocopy sehingga waktu berharga anda tidak akan terbuang banyak.

Rekomendasi Jenis dan Tipe Mesin Fotocopy Terbaik

Ada beberapa vendor yang menjual mesin fotocopy dengan kualitas yang oke punya. Salah satu pemain besar mesin fotocopy adalah brand CANON. Selain itu ada juga merk RICOH, KYOCERA, SAMSUNG, BIZZHUB, XEROX serta pemain baru mesin fotocopy TOSHIBA. Teknologi mesin fotocopy pun sudah sangat berkembang dengan pesatnya, jika dahulu kala mesin fotocopy itu cuma bisa untuk scan dan menduplikat dokumen saja dan harus manual. Di jaman sekarang ini mesin fotocopy sudah ada yang support dengan jaringan wifi, sehingga memudahkan user jika akan mencetak dokumen.

Mesin Fotocopy Canon IRA 4245/4051

Mesin fotocopy Canon iRA 4245 | 4251 mampu memenuhi kebutuhan workgroup atau lingkungan kantor perusahaan Anda.
Mesin fotocopy Hitam Putih digital ini dengan cepat memindai, mencetak, menyalin, mengirim faks dan mendistribusikan dokumen dengan presisi dan mudah.

Canon iRA 4245 | 4251 memberikan kecepatan output hitam putih hingga 45 ppm, dan bisa Scan dengan kecepatan hingga 51/51 ipm (simplex, 300dpi, BW / Color).
Menawarkan standar Color Universal Send, UFR II Printing, dan berbagai opsi pengelolaan dokumen, mesin fotocopy Canon imageRUNNER ADVANCE 4245 | 4251 adalah mesin fotocopy dengan fitur terbaik untuk saat ini.

Mesin Fotocopy Canon IR 2006N DADF

Canon IR 2006N DADF hadir dengan fitur – fitur canggih dan efesiensi untuk bisnis anda. Memiliki kelebihan kemampuan cetak Toner dan Drum yang jauh lebih banyak.

Fitur unggulan yang terdapat pada Canon IR 2006N DADF adalah sebagai berikut

  • Sudah termasuk dengan DADF dan DUPLEX
  • Google Cloud Print
  • ID Card Copy
  • Remote Scanning
  • Sudah wireless LAN ( Wifi )
  • Mobile Printing Enabled
  • Image Combination
  • Send to Email / SMB
  • Scan Black & White + Warna ( Pull Scan + Push Scan )
  • PDF / Searchable PDF / Compact PDF / BMP / JPEG / TIFF
  • USB + Network Ready
  • Kapasitas Toner = 10.200 halaman
  • Kapasitas Drum = 63.700 halaman

REKOMENDASI UNTUK

  • SOHO ( Small Office Home Office )
  • Medium to High Office
  • UKM
  • Usaha Pemula
  • Koperasi
  • Kantor Notaris

Komentar ditutup.